Rabu, 12 Oktober 2011

Tekad Charly "ST12" Bulat untuk Keluar


image

Jakarta, CyberNews. Kabar mengejutkan hadir dari dunia musik. Vokalis ST12, Charly menyatakan dirinya untuk mundur dari grup band yang telah memopulerkannya. Menurutnya, inilah saat yang tepat untuk mengumumkannya ke ruang publik setelah sekian lama dia pikirkan.
Hal tersebut diungkapkan pemilik nama asli Charly Van Hautten seusai ST12 manggung di ulang tahun Global TV yang ke-9, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (09/10) malam. Kalau benar keputusan tersebut, maka Sabtu malam kemarin merupakan kali terakhir grup yang terbentuk sejak 2004 itu manggung bersama.
"Ya ini udah lama, karena udah kenal sama Global aja, jadi ya mau manggung bareng," kata Charly.
Meski tekad Charly telah bulat tapi dia tetap menegaskan kalau keputusannya adalah demi kepentingan ST12.
"Ya aku minta doanya aja, semoga ini yang terbaik buat kami bertiga," tutur ayah satu putra itu. "Abis main gue memutuskan sesuatu. Aku balik lagi, aku punya keputusan, selesai main baru aku putusin. Sudah yakin belum untuk keluar? Pasti, aku udah pikirin lama, pasti lah."
Entah apa yang menjadi alasan frontman ST12 itu untuk hengkang dari grup bandnya, belum terkuak. Namun dikabarkan kalau Charly terlalu sibuk mengurusi manajemen yang dia kelola sehingga grupnya sendiri terbengkalai. Keputusan Charly itu, yang pasti akan membuat para penggemar "ST setia" akan berkabung. Bahkan Charly lebih memilih menyerahkan pengumuman 'kemundurannya' kepada ST12. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar